Begini Respon Anas Jusuf Tindaklanjuti Aspirasi Warga Desa Tenilo!

Boalemo, (PN) – Tak ingin permasalahan di tengah-tengah masyarakat berlarut-larut dan harus ada kepastian penyelesaiannya, Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf, begitu menerima aspirasi masyarakat yang di wakili tokoh masyarakat Desa Tenilo Baharuddin Adam, ia memerintahkan Inspektorat langsung turun lokasi pada Rabu 3 Februari 2021.

Perwakilan masyarakat Baharuddin Adam menyampaikan beberapa poin persoalan yang terjadi antara lain; pekerjaan Sekolah Dasar Negeri 7 Tilamuta terkesan asal jadi, beberapa guru terpencil belum menerima gaji, dan Kepala Sekolah sudah dua bulan belum datang di sekolah.

“Setiap permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat pastinya ada solusinya, terlepas benar atau tidak nanti ada inspektorat mengecek langsung kualitas dari hasil pekerjaan serta persoalan lainnya”, kata Anas Jusuf, saat menerima aspirasi masyarakat di Rumah Dinas pada Selasa (02/02/2021).

Jadi, Pemerintah Kabupaten Boalemo telah menindaklanjuti permasalahan ini dengan menurunkan Tim Inspektorat, nantinya pemerintah daerah akan melibatkan instansi terkait pada Jumat 5 Februari 2021 untuk menyelesaikan persoalan yang telah di sampaikan tadi. (YH).

Komentar