Begini Harapan Wawali Ryan Kono Pada Penutupan Rapat Kerja Awal Tahun

MANADO (PN) — Dengan di tandatanganinya Perjanjian Kinerja antara Walikota Gorontalo dengan seluruh Pimpinan Perangkat Daerah. Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono menyampaikan, dengan sendirinya menuntut adanya rasa tanggung jawab moral yang sangat besar bagi setiap pimpinan perangkat Daerah.

“Dalam menjalankan amanah yang didelegasikan oleh Walikota dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai kewenangan masing- masing guna mewujudkan akuntabilitas dan transparansi dalam penyelenggaraan pemerintahan,”kata Ryan saat sambutan pada kegiatan Rapat Kerja Awal Tahun di Hotel Swiss Maleosan Manado. Rabu (03/02)

Ryan berharap, penandatanganan perjanjian kinerja ini juga dilakukan terhadap setiap level jabatan pada unit kerja masing-masing yang didalamnya memuat indikator kinerja yang memenuhi kriteria spesifik, terukur, dapat dicapai, berjangka waktu, dan dapat dipantau.

“Kedepannya saya dan Walikota Gorontalo Marten Taha berharap agar proses perencanaan pembangunan sudah dapat mengakomodir masukan-masukan baik dari level Musrenbang maupun dari usulan pokok- pokok pikiran DPRD sehingga nanti pada saat pembahasan KUA, PPAS dan RAPBD tidak mengalami perubahan-perubahan yang timpang dari yang sudah direncanakan,”tuturnya

Setelah 3 (tiga) hari mengikuti acara itu di akhir sambutannya, Ia mengapresiasi kepada Narasumber yang ikut serta membantu menyampaikan materi dalam pembangunan Kota Gorontalo.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Narasumber dari Komisi Pemberantasan Korupsi, Dirjen Bina Pembangunan Daerah kementerian dalam Negeri, Dirjen Bina keuangan Daerah yang telah bersedia meluangkan waktu dan kesempatan untuk hadir dan menyampaikan materi yang kiranya dapat menjadi masukan dan pedoman dalam pembangunan Daerah kota Gorontalo yang lebih baik lagi,”tutupnya.(RA)

Komentar