Begini Harapan Marten Taha Kepada Kapolresta Baru

Kota Gorontalo, (PN) — Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menghadiri upacara serah terima jabatan Kapolresta dan pengukuhan peningkatan tipe Polres menjadi Polresta Gorontalo Kota, di Aula Polresta, Kamis (05/01).

Serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolda Gorontalo, Irjen. Pol. Helmy Santika ini, turut dihadiri Wakapolda, Irwasda, Para pejabat Utama Polda,Ketua DPRD Kota dan forkopimda kota lainnya, Para Kapolres, Ketua Bhayangkari Daerah beserta pengurus dan juga para Ketua Bhayangkari Cabang serta para Kapolsek dan perwakilan personel Polresta Gorontalo Kota.

Adapun jabatan Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes. Pol. Ade Permana sebelumnya menjabat sebagai Kabagdalpers RO SDM Polda Gorontalo, dan menggantikan AKBP Ardi Rahananto yang diangkat menjadi Wadirreskrimum Polda Gorontalo.

“Selamat buat Pak Ade Permana yang baru saja dilantik sebagai Kapolresta Gorontalo Kota, semoga dapat menjalankan tugas dengan sukses meneruskan apa yang telah diterapkan oleh para pendahulu,” ucap Marten

Kedepan, Marten berharap kepada Kapolresta untuk siap bersinergi dan berkolaborasi dalam menjalankan tugas untuk membangun Kota Gorontalo yang makin lebih baik.

“Khususnya dibidang kamtibmas penegakan hukum dan tugas – tugas lainnya. Tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa kolaborasi dan sinergi dari semua pihak, terutama rekan – rekan Forkopimda Kota Gorontalo untuk sama – sama membangun Kota Gorontalo yang kita cintai ini,” pungkas Marten. (IH)

Komentar