Asik Berduaan di Penginapan, Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Diciduk Polisi

Kota Gorontalo, (PN) — Aparat Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo menggelar razia Ops Pekat Otanaha I disejumlah penginapan dan hotel di Gorontalo.

Sedikitnya, dalam razia ini tiga (3) pasangan bukan suami istri diamankan oleh aparat kepolisian di penginapan dan hotel berbeda. Senin (28/03) dini hari.

Tiga pasangan yang tidak memiliki ikatan pernikahan sah ini, terjaring dalam operasi penertiban penyakit masyarakat (Pekat) menjelang bulan Suci Ramadhan.

Saat diamankan, pasangan muda-mudi ini sedang asyik berduaan di dalam kamar penginapan. Mereka tak bisa mengelak saat pihak polisi meminta menunjukan bukti akta pernikahan dari ke 3 pasangan mesum ini.

“Ada sebanyak 3 pasangan yang kembali diamankan karena berduaan tanpa memiliki ikatan pernikahan yang sah,” kata Ka UKL Akbp Mashar Torada yang memimpin razia tersebut kepada awak media.

Lebih lanjut, AKBP Mashar menjelaskan, Operasi pekat Otanaha yang digelar Polda Gorontalo saat ini sudah memasuki hari ke-6.

“Saat ini Polda Gorontalo masih terus menyasar penginapan dan hotel serta tempat penjualan miras untuk memberantas penyakit masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan,” jelas Mashar

Adapun sejumlah penginapan dan kos-kosan yang menjadi sasaran razia seperti Kost Dua Bersaudara Limboto, Cahaya Kost Telaga, penginapan melati 2 limboto dan New Sentris Homestay Dulomo

Menurut Mashar Torada, setelah mengamankan 3 pasangan tersebut, polisi menggeledah barang bawaan mereka namun tidak ada hal mencurigakan yang ditemukan.

“Tiga pasangan bukan suami istri ini dibawa ke Mapolda Gorontalo untuk diminta keterangan lebih lanjut,”pungkasnya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed