oleh

ASEAN Mayors Forum Undang Marten Bicara Soal Lingkungan dan Iklim

KOTA GORONTALO, (PN) — Lagi-lagi Wali Kota Gorontalo, Marten Taha diundang berbicara pada forum wali kota ASEAN atau dikenal dengan ASEAN Mayors Forum (AMF).

Jika di 2019 lalu Marten berbicara soal ASEAN Menuju SDGs (Sustainable Development Goals), dan SUD (Sustainable Urban Development).

Kali ini Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu, diundang ASEAN Mayors Forum untuk berbicara tentang komitmen Pemerintah Daerah yakni Kota, untuk mengatasi iklim perubahan.

Ia jelaskan, bahwa kegiatan yang akan digelar akhir Bulan Juni tahun ini di Jakarta tersebut bekerjasama dengan United Cities and Local Governments Asia Pacific (UCLG ASPAC).

Serta Komisi Sosial Ekonomi PBB untuk Asia dan Pasifik (UNESCAP), dan German International Corporation (GIZ) Bangkok, dan didukung oleh berbagai organisasi.

Lihat Juga  Asah Kemampuan, Brimob Ilato Laksanakan Latihan TPTKP

“Pada kegiatan ini, juga akan membahas tentang peran dan komitmen Pemerintah Daerah dan Kota dalam membangun serta mengangkat, aksi lokal sebagai landasan untuk kawasan Asean yang tangguh,”

“ASEAN Mayors Forum menjadi tempat ideal untuk para pemimpin daerah, dalam rangka berbagi visi misi, ide dan pengalaman dalam membangun masing-masing daerah,” ungkapnya.

Komentar