oleh

Tanpa Hadiah, Warga Desa Tapadaa Antusias Ikut Vaksinasi di Kantor Desa

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Vaksinasi yang di laksanakan oleh Pemerintah Desa Tapadaa Kecamatan Botumoito Jumat (05/10), walau pun tanpa doorprize, namun masyarakat sangat antusias mendatangi kantor desa untuk ikut vaksinasi.

Apa lagi kalau ada doorprize bagi masyarakat yang selesai di vaksinasi ungkap Kepala Desa Tapadaa Risden Pakaya saat pelaksanaan vaksinasi sementara berlangsung. Namun saya sangat berharap kedepannya ada pihak-pihak lain yang bisa memberikan doorprize bagi masyarakat yang selesai di vaksinasi supaya lebih memotivasi masyarakat ingin di vaksin.

Sementara Camat Botumoito Jefri Kaluku kembali mengingatkan kepada masyarakat yang sudah selesai di vaksinasi, supaya menyampaikan kepada masyarakat lainnya yang belum di vaksinasi agar ikut di vaksinasi.

Lihat Juga  Lantik 30 Penjabat Kades, Anas Jusuf : Lanjutkan Program di Desa Dan Utamakan Pelayanan Masyarakat

Karena vaksinasi ini nantinya kata Jefri Kaluku, akan menjadi syarat bagi masyarakat yang mengurus administrasi di desa, dan juga bantuan-bantuan lainnya, seperti menerima PKH, BNPT, BLT, dan sebagainya.

Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksinasi se Kecamatan Botumoito khususnya di desa tapadaa agar ikut vaksinasi-vaksinasi selanjutnya, sebab target pemerintah kabupaten sebelum akhir Desember 2021, vaksinasi di Boalemo sudah bisa mencapai 80 persen supaya kita kembali pada kehidupan baru.

Dalam vaksinasi di Kantor Desa Tapadaa turut di hadiri Kasie PSD Botumoito Mus Yasin, TNI dan Polri, Tim Vaksinasi Puskesmas Botumoito, Jajaran Pemerintah Desa, dan Masyarakat. (Adv).

Komentar