Antusias Masyarakat Kota Gorontalo Ikut Serta Vaksinasi Massal di Taruna Remaja

KOTA GORONTALO, (PN) — Walikota Gorontalo Marten Taha bersama Gubernur Gorontalo Rusly Habibie serta Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus meninjau langsung Tempat Vaksinasi Serentak (TVS) yang di laksanakan di Taruna Remaja. Rabu (08/09)

Vaksinasi massal ini juga bekerjasama dengan TNI bersama Polri untuk mempercepat target pemerintah kota dalam mengatasi percepatan vaksinasi di kota Gorontalo.

Kepada wartawan, Walikota Gorontalo Marten Taha memastikan sudah menyiapkan jumlah masyarakat kurang lebih 3.000 yang menjadi target pemerintah kota untuk di vaksin hari ini.

“Paling tidak dari 3.000 itu, 2.500 sudah pasti di vaksin hari ini termasuk anak-anak juga yang ada di sekolah MAN Model sekitar 1.000,”ungkapnya

“Kita juga berupaya agar apa yang menjadi target kita bulan november sudah harus di 85% insya allah bisa tercapai,”sambungnya

Dalam vaksinasi ini, Ia juga menegaskan  pemerintah kota terus memberikan himbauan dalam mempercepat pelaksanaan itu, agar supaya masyarakat untuk tidak berkerumun.

“Untuk kerumunan ini ada Polisi, Satpol dan semua PNS menghimbau kepada semua masyarakat yang ada ini untuk tetap protokol kesehatan yang di jaga,”

“Tidak boleh berdesak-desakan dan kita mempercepat pelakasanaan baik skriningnya maupun penyuntikan sehingga masyarakat cepat bubar,”tandasnya. (IH)

Komentar