oleh

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Fakultas Ekonomi Disinfektan Fasilitas Pelayanan

GORONTALO, (PN) – Fakultas Ekonomi mengambil langkah cepat dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, dengan melakukan sterilisasi di lingkungan Fakultas. Proses sterilisasi dilakukan dengan penyemprotan disinfektan untuk seluruh fasilitas pelayanan fakultas bekerjasama dengan Samapta Polda Gorontalo, Selasa (3/7),.

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FE Irwan Yantu, S.Pd, M.Pd,  mengungkapkan, proses penyemprotan disinfektan difokuskan pada fasilitas fakultas meliputi, ruangan pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan. Selain itu ruangan perkuliahan dan laboratorium juga tidak luput dari tahap sterilisasi yang dilakukan 7 personil Polda Gorontalo.

“Dengan berlalu surat edaran Rektor tentang 100% bekerja dari rumah dalam menekan penyebaran Covid-19, maka fakultas ekonomi mengambil bagian yakni melakukan penyemprotan sejumlah lokasi fasilitas fakultas,” ungkap Irwan.

Lihat Juga  Wakil Walikota Gorontalo Minta OPD Terkait Lakukan Antisipasi Bencana

Irwan berharap dengan dilakukan sterilisasi ini dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi dosen, tendik dan mahasiswa dalam melakukan aktifitas ketika kampus telah dibuka nanti. (**)

Komentar