Anas Jusuf Tindaklanjuti Masalah SDN 7 Tilamuta Dan Mengudang Dispora

Boalemo, (PN) – Janji Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf ditepati, selang dua hari setelah menerima aspirasi masyarakat dari Desa Tenilo, ia langsung memimpin rapat bersama Dinas Pendidikan dan Masyarakat, yang bertempat di Kantor Bupati, Jumat (05/02/2021) .

Dimana masyarakat mempersoalkan pekerjaan sekolah asal jadi tahun anggaran 2020, gaji guru terpencil belum di bayarkan, dan kepala sekolah sudah dua bulan tidak berada di sekolah, rapat ini di hadiri Anggota Dewan Resvin Pakaya dan Sekretaris Daerah Sherman Moridu.

Dalam persoalan ini, saya berharap kepala sekolah SDN 7 Tilamuta, setelah rapat ini segera mengadakan rapat bersama guru-guru, dan kepala sekolah SDN 7 bersilaturahmi dengan masyarakat supaya masalah seperti ini tidak terjadi lagi.

Dan kedepannya harus lebih banyak bersilaturahmi bersama masyarakat, bangun komunikasi semua pihak, agar semua program yang di laksanakan oleh pemerintah daerah mendapat dukungan dari masyarakat serta tidak menimbulkan gesekan lagi di kemudian hari. (YH).

Komentar