Anas Jusuf Sampaikan Ini di Kopi Pagi Bersama OPD

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Boalemo melaksanakan Kopi Pagi bersama Sekretaris Daerah, para Asisten, pimpinan OPD, dan Camat, guna memaksimalkan program pelaksanaan Vaksinasi massal yang ada di tiga Kecamatan yakni Tilamuta, Wonosari, dan Mananggu.

Selain itu juga mengevaluasi realisasi PAD dan PBB, serta Evaluasi realisasi anggaran melalui e-Monev, yang bertempat di Rumah Dinas Pelaksana Tugas Bupati, Senin (22/11/2021).

Dalam penyampaian Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf, lebih menekankan untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) harus di uraikan dari mana saja PAD kita selama ini, sehingga perlu di evaluasi melalui tim pendapatan asli daerah.

Jadi dalam sistem yang kita buat itu kata Anas Jusuf, harus di genjot kembali dari mana saja PAD selama ini karena itu sangat menentukan arah daerah kita kedepan.

Kemudian mengenai e-Monev yang merupakan pelaporan data realisasi hasil pemantauan pelaksanaan rencana pembangunan tahun berjalan perlu menjadi perhatian kita semua.

Dan mengenai vaksinasi menurut Anas Jusuf, target itu harus di lampaui dan jangan malu-malu untuk membuat target vaksinasi, sebab target pemerintah daerah pada bulan Desember vaksinasi kita sudah mencapai 80 persen. (Adv).

Komentar