Anas Jusuf “Launching Maramba Coffee” Untuk Penikmat Kopi di Boalemo

Boalemo, (PN) – Masyarakat Kabupaten Boalemo yang biasa penikmat kopi, ada lagi satu tempat yang baru di Launching “Maramba Coffee” di tempat yang sama yakni rumah makan “Tindarong” jika selama ini menyajikan makanan, juga akan menyajikan kopi bagi masyarakat yang hobby Coffee.

“Insyaallah calon pemimpin masa depan Gorontalo “Syarif Mbuinga” yang juga ikut hadir pada launching”Maramba Coffee” patut kita apresiasi, selain itu juga Wakil Ketua DPRD Lahmuddin Hambali, Oktohari Dalanggo, serta para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LSM, dan juga di banggakan” ungkap PLT Bupati Boalemo Anas Jusuf, Rabu (10/03/2021).

Dan kalau berbicara tentang Pak Syarif, dimana hubungan saya bersama beliau sudah lama terbangun dan apa lagi saya sebagai Ketua DPW PAN dan juga sebagai PLT Bupati Boalemo tentunya akan lebih menguatkan lagi kedepan, dan sebelum berada di Boalemo beliau”Pak Syarif Mbuinga” minta izin masuk wilayah Boalemo dan saya menjawab siap bersama-sama.

“Kepemimpinan beliau sudah terbukti sealama 10 tahun memimpin Kabupaten Pohuwato, ketokohan beliau sudah teruji, dan proses masih panjang tetapi dengan kesanggupan beliau dan tim beliau, serta prestasi yang di raih beliau, saya kira sudah waktunya menjadi orang nomor satu di Provinsi Gorontalo dan masyarakat Gorontalo menyesal jika tidak mendukung beliau” ungkap PLT Bupati Anas Jusuf.

Kemudian terkait “Launching Maramba Coffee” tentunya atas nama pemerintah daerah menyambut positif atas usaha yang telah di rintis oleh Aleg Provinsi Gorontalo Oktohari Dalanggo, sebab ini bagian pemberdayaan bagi masyarakat Boalemo, dan semoga usaha tersebut berjalan lancar dan sukses. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar