Anas Jusuf : Jembatan Lahumbo Akan Dikerjakan Tahun Ini

Boalemo, (PN) – Jembatan Lahumbo yang menjadi kebutuhan transportasi di rencanakan di kerjakan tahun 2021 ini. Hal ini di tegaskan oleh Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalèmo, Ir. H. Anas Jusuf, M,Si., saat memimpin Apel awal Bulan di lapangan alun-alun ibu kota Tilamuta, pada Senin (01/02/2021).

Bahwa penyelesaian kerja jembatan akan segera di selesaikan, sehinggan aktivitas lalu lintas tidak akan melalui jalan lingkar seperti saat ini yang sedang di lalui para pengendara kendaraan.

“Kami sampaikan kepada ASN agar jangan sampai ada yang bertanya dan sampaikan bahwa jembatan tersebut akan dikerjakan Tahun ini juga, sehingga mulai sekarang PUPR agar segera melakukan proses pelelangan sehingga jembatan tersebut segera bisa dikerjakan dan bisa diselesaikan,” jelas Anas Jusuf.

Selain itu, Anas berharap segala potensi yang ada supaya di kelola sebaik mungkin dan begitu juga mengenai administrasi pendukung agar segera dibenahi, supaya ketika kedatangan BPK di Daerah Kabupaten Boalemo tidak banyak temuan demi menjaga WTP dan lainnya yang selama ini di raih.

Terakhir Anas meminta dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik dan maju. (YH).

Komentar