Anas Jusuf Apresiasi Pemilik Karsa Utama Bangun Mesjid di Desa Mustika

Boalemo, (PN) – Peletakan batu pertama pembangunan masjid Yuko pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah di Desa Mustika Kecamatan Paguyaman tak lepas peran seorang pengusaha yakni pemilik Karsa Utama H. Zaenal Mape.

“Atas nama pemerintah daerah Boalemo mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi atas dukungan finansial untuk pembangunan masjid, dan ini sangat langkah kami temukan, “Alhamdullah saat ini keluarga Jaenal Mape telah di gerakkan oleh Allah SWT dan hidayah untuk membangun masjid”, kata Anas Jusuf, pada peletakan batu pertama, Kamis (28/01/2021).

Di mana masjid yang akan di bangun sangat di butuhkan para santri untuk pelaksanaan ibadah, semoga adanya bantuan pembangunan masjid, keluarga H. Zaenal Mape selaku pemilik Karsa Utama di berikan kesehatan untuk menjalankan usahanya dan selalu sukses.

Selanjutnya, pemilik Karsa Utama H.Jaenal Mape selaku donatur pembangunan masjdi, berterima kasih kepada pemerintah Boalemo khususnya kepada Pelaksana Tugas Bupati Ir. Anas Jusuf, M.Si, atas kesediaannya hadir pada peletakan batu pertama pembangunan Masjid ini,

Dan mudah-mudahan masjid yang akan di bangun dapat bermanfaat bagi santri dan masyarakat Kecamatan Paguyaman lebih khusus masyarakat Desa Mustika. Dalam peletakan batu pertama dihadiri pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah Rustam Kadir, S.Pd., para santri dan masyarakat. (YH).

Komentar