Anas Jusuf Ajak ASN Fokus Pada Bidangnya Masing-Masing

Boalemo, (PN) – Terkait disiplin dalam dinas, sangat perlu diperhatikan untuk meningkatkan hasil yang maksimal dalam kinerja, sehingga ASN dapat memberikan peran penting dalam pelayanan masyarakat oleh seluruh ASN fokus pada dinasnya masing-masing.

“Bukan hanya sekedar mengurus yang tidak ada kaitannya dengan inovasi pemerintah, tapi perlu diperhatikan apa saja yang akan di lakukan oleh aturan yang telah ditetapkan” imbau Anas Jusuf

Hal tersebut disampaikan oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf disela-sela membuka kegiatan Workshop dengan tema Penyusunan Standar Kompotensi Jabatan, di Hotel Grand Amalia, Senin (8/3/10).

Lebih lanjut, dirinya berharap pada ASN agar bisa berperan penting dalam jabatannya karena sebagai pedoman harus mampu mengerjakan suatu hal untuk daerah.

“Bahwa keinginan untuk memberikan manfaat yang baik untuk sesama ASN, kiranya dapat berperan penting sebagai pejabat yang patut dibanggakan, bertanggung jawab karena sebagai pemimpin” harapnya.

Olehnya Anas mengajak kepada ASN agar betul-betul profesional dalam bekerja sesuai bidangnya masing-masing, dan saling kerja sama untuk memberikan saran atau masukan bagi satu sama lain.

“Kalau sebagai pejabat, Kepala Dinas itu yang diurus dinasnya sendiri bukan dinas lain, tetapi bukan berarti melarang menyampaikan ini, seolah-olah tidak saling mengurusi tetapi ketika rapat koordinasi disitulah saling menyampaikan saran dan masukan” tutup PLT Bupati Anas Jusuf. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar