oleh

Adhan Dambea Gelar Syukuran, Pasca Berakhirnya Gubernur Rusli Habibie

Gorontalo, (PN) — Masa jabatan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris rahim berakhir, pada kamis (12/05/2022), sekaligus pelantikan penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer oleh Menteri Dalam Negeri.

Disisi lain anggota DPRD Provinsi Gorontalo Adhan Dambea merayakan dengan giat syukuran, atas berakhirnya pemerintahan Gubernur Rusli Habibie yang dipusatkan dikantor AD Center.

Lihat Juga  UNG Pacu Persiapan Akreditasi Institusi

“Saya berinisiatif menggelar syukuran berakhirnya Pemerintahan Rusli Habibie,” kata Adhan Dambea dikantor AD Center, selasa (10/05/2022).

Menurut Adhan berakhirnya era Rusli Habibie ia berharap tak akan terjadi sesuatu yang tak diinginkan, dengan kata lain akhir yang baik tanpa persoalan hukum pasca menjabat gubernur.

Lihat Juga  Tiba di Gorontalo, Pj. Gubernur Silahturahmi di Rudis Walikota Marten Taha

“Kita doa’akan semoga berakhir dengan husnul khatimah,” tutup Adhan.

Kegiatan ini terbuka untuk umum, Kamis (12/05/2022) dihalaman kantor AD Center pukul 19.30 wita. Rangkaian acara  akan diisi ceramah agama oleh Ustadz Azis Ali, dan pemutaran film serial kepemimpinan yang dirindukan berbagai pemimpin gorontalo, serta penyampain berbagai hal yang terkini terkait tema  keadilan, kemiskinan, dan Islamic Center, serta  korupsi gorontalo.

Lihat Juga  Tegus Santoso Apresiasi Keterlibatan Mega dalam Upaya Mendamaikan Korea

Yang terpenting, acara ini kata Adhan terbuka untuk umum, bagi siapapun yang mau merayakan sukuran berakhirna masa jabatan Rusli Habibie. (RM)

Sumber : Medgo.ID

Komentar