72 Mahasiswa UNUGo Ikuti Kuliah Umum, Sekda Sherman Moridu : Mahasiswa Harus Memiliki Target Selesai Studi Tepat Waktu

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Penyelenggarakan pendidikan Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo kampus pengembangan di Boalemo, guna menghasilkan sumberdaya manusia bermoral yang memiliki nilai-nilai keislaman dan kearifan lokal, kompetensi akademik berwawasan global, kemampuan kepemimpinan, kewirausahaan, kemampuan memecahkan masalah untuk pembangunan masyarakat Indonesia.

Dalam penyampaian Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu pada kuliah umum (Stadium Generale) 72 mahasiswa UNUGo di Boalemo, bagaimana adik-adik harus memiliki target menyelesaikan studi tepat waktu dan dapat melanjutkan studi lagi (S2), Senin (20/9/2021).

Lanjut Sherman Moridu, dimasa yang akan datang, adik-adiklah yang menghadapi “Indonesia Emas”, sebab generasi yang akan menghadapi Indonesia Emas bukan kami-kami lagi namun adik-adik sendiri. Sehingga yang menentukan itu adalah bagaimana konpotensi diri kita, minimal kita memiliki kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional.

“Kecerdasan intelektual tidak akan berguna jika tidak di dukung oleh kecerdasan emosional, sebab menurut penelitian kecerdasan emosional 75 persen menentukan dari pada masa depan kita sendiri” kata Sherman Moridu.

Kuliah umum mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo kampus pengembangan di Boalemo turut di hadiri oleh Rektor UNUGo Dr. H. Ridwan Tohopi, M.Si, Kajari Boalemo, Aleg Boalemo Riko Djaini, Pendiri UNUGo di Boalemo, Ramsi Bokings, Kepala Pondok Pesantren Wonosari, Kepala Desa. (Adv).

Komentar