7 Tahun Raih Predikat WTP, Ketua DPRD Bonebol: Jadikan Prestasi Ini Sebagai Pemicu Semangat

BONEBOL, (PN) — Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan Sekolah tingkat SD dan SMP se Kabupaten Bone Bolango tahun 2021.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango Halid Tangahu menyampaikan bahwa pembangunan tahun 2021 bekerja melayani bersih tanpa korupsi untuk Kabupaten Bone Bolango dua kali lebih baik.

“Pelayanan pendidikan, dengan hasil yang ingin dicapai adalah perbaikan sumber daya manusia. Hal ini sejalan dengan apa yang dicanangkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan melalui program kebijakannya Merdeka Belajar”ucap Ketua DPRD saat sambutannya di Ball Room Four Point Manado. Selasa (06/04)

Terkait Keuangan, Pengelolaan Kabupaten Bone Bolango, menurut Halid, dapat dikatakan sudah baik. Ini dengan jelas tergambar diraihnya predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) opini dari pemeriksa keuangan badan selama 7 tahun secara terus menerus.

“Hal ini, tentunya bukan yang mudah. Merupakan hal karena membutuhkan keseriusan dan kesunggguhan semua pihak terkait,”jelasnya

Namun begitu, Halid menjelaskan jangan terlena dengan prestasi yang sudah diraih tersebut.

“Sebaliknya, justru dijadikan prestasi ini sebagai pemicu semangat untuk berbuat lebih baik dalam hal pengelolaan keuangan,”pungkasnya.(IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar