ASN Harus Berkinerja, Berinovasi Dan Menyelesaikan Tanggungjawab

Boalemo, (PN) – Melalui Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Boalemo (BKD-Diklat) menggelar Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo Tahun 2021, yang berlangsung di Gedung Pendidikan dan Pelatihan BKD Diklat Desa Tutulo Kecamatan Botumoito, Selasa (09/03/2021).

“Kedisiplinan harus di jadikan sebagai prioritas utama dalam tugas sebagai ASN, disiplin dalam menyelesaikan tugas, disiplin melakukan inovasi-inovasi, itu semua termasuk disiplin” ungkap PLT. Anas Jusuf.

Selain itu, Anas Jusuf mengatakan, pelayanan yang baik dalam membangun tercapainya kesuksesan dan keberhasilan harus lebih diutamakan terutama kepentingan publik.

“Kalau kita sebagai birokrasi, mari kita kedepankan prioritas kita kepada sistem, kalau memang sebagai pimpinan, kita hargai sebagai pimpinan, etika di lokasi harus kita jaga, saling menghargai, tidak perlu harus meluk-meluk di pihak lain, tetapi harus mengedepankan siapa kita” ungkap PLT. Bupati Anas Jusuf.

Anas Jusuf menghimbau kepada ASN, agar kiranya dapat merubah pola pikir dalam bekerja, meningkatkan kedisiplinan, karena itu adalah kunci kesuksesan Daerah Kabupaten Boalemo, jadi tergantung usaha yang akan dilaksanakan oleh seluruh ASN Boalemo.

“Selalu mencari inovasi-inovasi dalam bekerja, jangan sekedar datang, duduk, diam, dan pulang, kami melihat di beberapa tempat seperti itu, tidak ada sama sekali pikiran-pikiran untuk mau berubah” pesan Anas Jusuf.

Terakhir Anas Jusuf berharap kepada seluruh ASN, supaya dapat memberikan peran yang menjadi pedoman bagi masyarakat, bermanfaat bagi orang banyak, serta di sekitar Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap bapak dan ibu sebagai ASN, tolong jadi contoh, menjadi teladan di lingkungan pemerintahan, dimana – mana yang namanya ASN, selalu jaga integritas, jaga komunitas, usahakan kita bisa bermanfaat bagi orang banyak” di ingatkan Anas Jusuf.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd., MM., Asisten lll Yakop Yusuf Musa, Kepala BKD Alimudin, serta ASN yang mengikuti ujian. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar