2.647 Calon Mahasiswa Diterima Masuk UNG Lewat Jalur SBMPTN

GORONTALO, (PN) – Hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2021 telah resmi diumumkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) pada Senin, (14/6) melalui website.

Sebanyak 2.647 pendaftar SBMPTN 2021 dinyatakan lulus dan menjadi calon mahasiswa baru di Universitas Negeri Gorontalo.

Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Eduart Wolok, ST., MT., mengatakan, sebelumnya, sebanyak 4.849 peserta UTBK-SBMPTN 2021 telah memilih Universitas Negeri Gorontalo.

“4.849 Peserta UTBK-SBMPTN 2021 memilih UNG dan pada pengumuman kemarin, sebanyak 2.647 peserta telah dinyatakan lulus di UNG yang tersebar pada 52 program studi”, ungkap Rektor.

Rektor meminta agar para calon mahasiswa baru untuk segera mendaftar kembali dengan melengkapi biodata pada laman siat.ung.ac.id atau pmb.ung.ac.id

“Selamat kepada para peserta SBMPTN 2021 yang sudah dinyatakan lulus di Universitas Negeri Gorontalo. Kepada calon mahasiswa baru yang sudah lulus agar segera mengisi biodata melalui siat.ung.ac.ud atau pmb.ung.ac.id yang akan dimulai pada 15 Juni sampai dengan 19 Juni”, himbaunya.

Setelah mengisi biodata, para calon mahasiswa baru diwajibkan untuk melakukan verifikasi administrasi pada 21 Juni sampai 26 Juni di Gedung BAKP Universitas Negeri Gorontalo.

“Untuk calon mahasiswa baru yang berasal dari Provinsi Gorontalo diwajibkan untuk melakukan verifikasi dengan datang secara langsung tentunya wajib mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Mahasiswa yang berasal dari luar Provinsi Gorontalo akan melakukan verifikasi secara daring”, pungkasnya. (Adv/IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar