1 Tahun Kinerja Bupati Hamim Pou Dapat Apresiasi Dari Aleg Bone Bolango

Bonebol, (PN) — DPRD Kabupaten Bone Bolango memberikan apresiasi terhadap capaian kinerja Bupati Bone Bolango, Hamim Pou selama satu tahun kepemimpinannya.

Apresiasi ini disampaikan Anggota DPRD Bone Bolango, Faisal Yunus usai mendampingi Bupati Hamim Pou melakukan kunjangan kerja di Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Bone Pesisir, Selasa (01/03).

Faisal mengatakan seluruh program pembangunan infrastruktur Pemerintah daerah wajib didukung seluruh masyarakat di Kabupaten Bone Bolango. Sebab kata dia, melaksanakan pembangunan infrastruktur dalam masa pandemi COVID-19 saat ini tidaklah mudah.

“Apresiasi kami (DPRD) Kabupaten Bone Bolango atas kepedulian pemerintah daerah di bawa kepemimpinan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou terhadap Bone Pesisir,”tutur Faisal

Lebih lanjut, dari sejumlah program rencana pembangunan infrastruktur, Faisal menilai, Bupati Hamim Pou dianggap telah mampu membawa perubahan yang sangat besar, salah satunya di daerah pemilihannya Bone Pesisir.

Menurutnya ada beberapa catatan yang patut untuk diapresiasi. Diantaranya pembangunan infrastruktur yang saat ini sementara dikerjakan yaitu Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) untuk masyarakat Bone Pesisir.

“Beliau banyak melakukan gebrakan-gebrakan. Misalkan beliau membuka Gedung Puskesmas Tombulilato, dan Gedung MPP di Bone Pesisir yang sekarang lagi dikerjakan,”

“Gedung MPP ini agar mempermudah untuk melayani masyarakat kedepan, nantinya Gedung ini juga akan menjadi Kantor Bupati Bone Pesisir ketika ditetapkan sebagai Kabupaten,”pungkasnya.(IH)

Komentar